Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pengaktifan Minyak Pelet 'Sumpah Berdarah'



Tata cara penyelarasan/pengaktifan Minyak Pelet Sumpah Berdarah Tajun Kafir ( TK ) dan King Kafir ( KK )
Penyelarasan cukup sekali saja dilakukan diatas jam 8 malam.

*Perlu di ingat !*

Dalam tata cara penyelarasan tidak boleh dilakukan pada hari Selasa atau malam Rabu

1.Siapkan alas/tatakan yg berbahan dari kaca bisa menggunakan piring kecil,tapi lebih bagus kalau pakai kaca cermin,siapkan juga kopi pahit tidak perlu diaduk dan segelas air putih masing-masing 1 gelas,sebelum melakukan 2 tahap diatas sudah diwajibkan anda menyiapkan dupa,bukhur,kemenyan ( pilih salah satu,wajib ada !

Disarankan menggunakan merk Gunung Kawi berbentuk kerucut ) setelah dupa di nyalakan lalu buka tutup botol nya letakkan di alas berbahan kaca tadi dan tepat disamping dan letakkan dupa yg sudah di nyalakan dan tercium wangi khas nya tepat disamping botol, kopi dan air putih boleh diletakkan pada posisi sebelah kiri kopi dan sebelah kanan air putih nya,cukup diletakkan diluar alas/piring yg sudah ada dupa dan tajun/king tersebut.

tata cara pengaktifan minyak pelet | tajun kafir dan king kafir

2.Jika target anda (non muslim) maka harus di masukan 1 tetes darah jari manis tangan kanan si pemilik nya kedalam tajun atau king tersebut, namun jika satu keyakinan/agama tidak perlu...

3.Tahap selanjut nya,bacalah kunci pembuka/mantra dibawah ini:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM...

HAI IKAM MINYAK TAJUN KAFIR INI MALAM IKAM KU HIDUPI,KU...

[1] Jika leher pada botol tajun dan king kafir belum di ikat menggunakan tali / benang berwarna merah maka ikatkan lah sebagai syarat untuk mengikat energi/spirit yg telah terinduksi di dalamnya ...

Baca juga: Legenda minyak pelet sumpah berdarah
- Langkah selanjutnya adalah pegang tali/benang tersebut dengan duduk bersila lalu putar searah jarum jam sambil membaca mantra dibawah ini dengan benar-benar fokus dan dalam keadaan tubuh,pakaian yg bersih (tidak sedang hadast besar,sebaiknya mandi dulu dan berwudhu)

Baca mantranya

4. Saat membawanya disaku/kantong celana atau dipakai menjadi bandul kalung liontin dilarang keras lewat di bawah pakaian yg sedang di jemur.

5. Tidak boleh kebangkaian yang mana bahasa Banjar-nya di bawa melayat/takziah ke orang meninggal.

( Apabila ketiga pantangan diatas dilanggar baik sengaja atau tidak maka di pastikan ruah/tuah hilang alias tidak dapat di gunakan lagi )

6. Jika bisa jangan sengaja membawa masuk TK dan KK yang telah diselaraskan kedalam wc/kamar mandi dan juga dibawa pada 1 ruangan saat melakukan hubungan seks.
Catatan: Tanda [1] masih ada terusannya lagi

Ini hanyalah tata cara singkat yang belum lengkap sama sekali , untuk tata cara selengkapnya silahkan untuk memesan minyak pelet ini terlebih dahulu

Kang Ipang whatsapp: 08577-4537-270